Alasan saya memilih prodi D3 Keperawatan

 



Mengapa saya memilih prodi keperawatan?

Alasan utama saya memilih keperawatan adalah karena dahulu nya cita cita saya sebenarnya ingin menjadi dokter, namun setelh saya tau bahwa biaya pendidikan dokter itu sangatlah mahal, maka saya putuskan untuk menjadi perawat saja. Dan itu disetujui serta didukung oleh keluarga saya

Alasan kedua adalah saya menyukai kedekatan antara perawat dan pasien di rumah sakit. Saya suka dengan perawat yg lembut, sopan santun, ramah dan asyik dengan pasien. Dan saya akan menjadi perawat seperti itu kelak.

Alasan ketiga adalah saya menyukai anak anak dan orang tua yang ingin mendapatkan perilaku baik dari perawat. Saya suka anak kecil karena kelucuan dan karena saya anak tunggal. Saya suka orang tua yang sudah renta karena biasany pada umur dibawah 50, mereka membutuhkan tempat untuk cerita, bercanda tawa dan mendapatkan perilaku baik dari perawat yang mereka kira itu adalah anaknya sendiri.

Alasan keempat adalah saya ingin membantu orang orang yang sangat kurang mampu diluar sana untuk berobat. Karena tidak semua dari mereka mampu dan punya bpjs atau kartu kesehatan lainnya. Saya ingin memberikan pelayanan gratis untuk mereka .

Alasan terakhir saya memilih prodi ini adalah tertarik pada masalah kesehatan. Karena orang orang di lingkungan saya banyak yg masih percaya mitos ini itu, menggunakan sembarang produk yg belum tentu bisa menyembuhkan atau aman, dan lain sebagainya. 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peran Mahasiswa Dalam Kepedulian Lingkungan Untuk Kesehatan Dan Perwujudan Indonesia Emas